BEST SELLER !!!

order langsung sms

HP: 0857 1548 7757

Whatsapp: 0857 1548 7757 / Yuantonius

Line: Yuantonius
Kakao Talk: yuantonius

Facebook: Yuantonius
Like fan page: Gudang Arloji

Twitter: @yuantonius or @gudangarloji

email: antonius.yu@ymail.com

Maaf ya saya tidak memakai BB

JANGAN LUPA BOOKMARK YA (tekan CTRL +D)



Pulpit rock

Search Here

'respect' value system

'Respect' value system


REPUTATION
Sebuah tanda perbedaan dan status dalam industri kami, yang meliputi harga diri, kehormatan, dan respek dengan hal yang kita memperlakukan pelanggan kami, pemasok dan satu sama lain.

EFFICIENCY
Kami kompeten, berkualitas baik, mahir dan terampil dalam menghadiri untuk kebutuhan pelanggan kami.

SERVICE
Kami akan selalu memberikan Layanan yang membantu pelanggan kami dan memenuhi kebutuhan mereka. Layanan kami adalah nyata dan itu penting. Kami bertujuan untuk melebihi harapan dan menyenangkan pelanggan kami. Kami menjamin untuk memenuhi janji kami, untuk yang terbaik dari kemampuan kita.

PROFIT
Bagi kami ini berarti stabilitas keuangan dan pertumbuhan bagi pemilik dan staf melalui keseimbangan pengelolaan yang cermat dan efektif yang mengarah ke penyediaan dinamis teknologi, inovasi dan, di atas semua, layanan pelanggan yang sangat baik.

EXPERIENCE 
Kami berpengalaman dalam hal bidang ini.

COMMUNICATION 
Kami berusaha menuju komunikasi yang efektif, baik internal maupun eksternal, mengakui nilainya sebagai faktor integral untuk melengkapi kepuasan bagi kita semua.

TEAM WORK
Kami berkomitmen untuk bekerja sebagai sebuah tim, melalui komunikasi dan mendengarkan secara aktif, menunjukkan cinta dan dukungan satu sama lain sebagai keluarga pun akan. Kami memperpanjang komitmen perawatan kepada pelanggan kami sehingga mereka juga merasa menjadi bagian dari keluarga House of Watch

No comments:

Post a Comment